MINI Paceman, Selamat Datang Keluarga Baru!

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Sumber : paultan | Author : -
Anggota keluarga ketujuh MINI, menawarkan desain lebih aerodinamis dan sporty ketimbang para sepupunya.
Paris, – Mengikrarkan diri sebagai mobil personal dengan banyak pilihan model dan variasi modifikasi, MINI menambah satu lagi keluarga baru untuk disesuaikan dengan karakter pribadi. Anak perusahaan Grup BMW ini mengeluarkan foto-foto resmi Paceman, menyeruak di jajaran "keluarga bahagia" MINI yang sudah dihuni Hatchback, Clubman, Convertible, Countryman, Coupe, dan Roadster. Keluarga ketujuh itu secara resmi akan dikenalkan pada Paris Motor Show akhir bulan ini.

Soal desain, mobil bergaya coupe itu punya pintu yang cukup panjang, dengan pilar berwarna hitam yang membuat atapnya tampak mengambang. Tulisan "Paceman" terpampang jelas di buritan, menjadikannya satu-satu dikeluarga MINI yang diberi emblem untuk menandakan nama varian MINI.


Perbedaan paling jelas antara Paceman dan para sepupunya terletak pada desain bagian belakang, terutama lampu belakang yang berdesain lebih modern dengan bagian dalam tampak seperti tumpukan sirip. Jika dilihat dari samping, atapnya menukik ke belakang membuatnya jauh lebih sporty dan aerodinamis.


Kelebihan lain terletak di desain interior yang lebih elegan dengan rancangan jok berkonsep
lounge, lengkap dengan arm rest dan ruang kaki yang lega di deret belakang. Jok belakang  bisa dilipat untuk memberikan kapasitas bagasi lebih luas, maksimum 330 liter.

Keluarga baru berpintu tiga itu berdiri di atas platform MINI Countryman dengan ukuran yang sedikit lebih panjang. MINI Paceman ditawarkan dalam empat varian, Cooper bertenaga 122 PS, Cooper S-184 PS, Cooper D 1.600cc-112 PS, dan SD diesel 2.000 cc yang sanggup memuntahkan tenaga paling besar, 143 PS. Semua varian dilengkapi dengan girboks manual enam percepatan, dan girboks otomatik enam percepatan sebagai fitur optional.


Sumber : http://otomotif.kompas.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : MINI Paceman
Tags : Automotif
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MINI Paceman, Selamat Datang Keluarga Baru!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://topandroidnexus7.blogspot.com/2012/09/mini-paceman-selamat-datang-keluarga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android nexus 7.