Mikha Tambayong - Cinta Pertama (OST Kepompong)

Posted by Unknown Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar



Ku tak tau
Mengapa aku malu
Setiap aku tau dia didekatku

Aku susah
Bila dia tak ada
Tak ingin jauh ku darinya

Reff :
Ada rasa
Yang tak biasa
Yang mulai kurasa yang entah kenapa

Mungkinkah
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikan isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Gelisah aku mendambakan cinta
Yang indah tanpa air mata
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mikha Tambayong - Cinta Pertama (OST Kepompong)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://topandroidnexus7.blogspot.com/2012/10/mikha-tambayong-cinta-pertama-ost.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android nexus 7.